Sabtu, 06 November 2010

SMS Pending? Bikin pusing!


 Pernah gak kalian mengalami sms yg pending? pasti pernah, hmmm . . rasanya bikin banting hp aja heheheeh
sms pending memang bikin susah, kita tahu kita semua tergiur oleh promosi operator yang katanya murah . . emang bener sih tapi pending nya ituloh..Uhhhh.... bikin gag tahan!

Beberapa hal negatif akibat sms pending :
-bikin kita tengkar sama si doi
-stres , rasanya bikin pengen banting hp
-ketinggalan informasi, kug bisa ? soalnya kalau kita janjian atau ada keperluan mendadak pasti susah
-serasa pengen ganti operator...




kesimpulannya sih sederhana aja, pasti bikin BADMOOD , padahal sih  milih operator itu karena tergiur promosi nya yang katanya murah banget , dengan harapan bikin kantong kita gag KEMPES . . tapi kenyataannya malah bikin STRES!
sebetulnya gak susah milih operator yang murah tetapi kualitas juara
bagi yang suka sms.an sama si doi . . tanpa adanya gangguan dan murah (pastinya) tapi gak pending mungkin solusi ini bisa bantu kalian

kalian kan suka yang murah nooohh, n yang ga' bohong pastinya...
langsung aja pindah ke operator yang satu ini
<-----TELKOMSEL..Kartu AS!

Dijamin nggak bikin BADMOOD, so pasti murah euy.
bayangin aja, dengan pulsa cuman Rp1.000,-kalian udah dapet 1000 sms,(untuk paket 1000sms)
Kartu as sebenarnya memiliki Tiga paket , antara lain :


1. KartuAS Rp.20/menit

2. KartuAS 1000sms gratis

3. Kartu as Paket sejam




Bingung ya mau Pilih yang mana ? habis semua murah  
ayo dipilih-dipilih :

pilihlah paket Sesuai kebutuhan , yang suka smsan ya Paket Rp1000sms , yang suka telpon-telponan lama , pilih sejam seribu , yang suka ngomong sering? pakai aja paket kartu As Rp 20/menit
untuk pindah paket / membeli paket hubungi *100#

bagi temen-temen yang belum punya kartu As , temen2 bisa mendapatkan kartu perdana (sterter pack) Kartu as hanya dengan Rp.2000,- ! , wiiih...Telkomsel emang mendukung anak muda nih . .





Tidak hanya murah , tapi tetep Banyak GRATISannya lho
  • GRATIS 100 SMS tiap kirim 100 SMS
  • Bicara 1 Menit GRATIS 1 Menit
  • GRATIS internetan 5 MB tiap beli paket 5 MB data
  • 1000 SMS GRATIS 24 jam nonstop dengan penggunaan SMS senilai Rp.1000 (berlaku bagi pelanggan dengan skema tarif GRATIS 1000 SMS)
  • GRATIS 1000 SMS 24 jam nonstop dengan membeli paket Jagoan Serbuuu...! SMS seharga Rp.1000 (berlaku bagi pelanggan dengan skema tarif Jagoan Serbuuu...!)
  • GRATIS 100 menit bicara 24 jam nonstop dengan membeli paket Jagoan Serbuuu...! seharga Rp.1000 (berlaku bagi pelanggan dengan skema tarif Jagoan Serbuuu...!)

SMS Murah , Nelpon Murah , Perdana Murah , Kualitas nomor satu pula
jadi tunggu apa lagi ? Buruan Pakai Kartu AS!

catatan : BUKAN KABAR BURUNG!


sudah terbukti, kalo nggak percaya, coba aja sendiri pake TELKOMSEL !

13 komentar:

eka kurniawan putra mengatakan...

mending ganti pake telkomsel cepat tarifnya murah dan semuanya serba murah internetan juga cpt waduh enak bget telkomsel.. :D

Landry mengatakan...

hehehe emg bner dari pada ketinggalan info akibat sms kita yg pending ato malah di marahin doi . . sma2 murahnya knp gag pake telkomsel aja ?

karinaalfiani mengatakan...

hehehe emg bner dari pada ketinggalan info akibat sms kita yg pending ato malah di marahin doi => curhat ta mas iki???? :d peace :d
gambbate y :))

Landry mengatakan...

heheeh iyo titik . . :D RT @karinaalfiani hehehe emg bner dari pada ketinggalan info akibat sms kita yg pending ato malah di marahin doi => curhat ta mas iki???? :d peace :d
gambbate y :))

karinaalfiani mengatakan...

oh oh saiki gaya atek rt rtan mbiyen po.o mbuh :d

karinaalfiani mengatakan...

sek sek gag usa ngumung titik akh gpp kog :D haha

muara mengatakan...

wah, aku sudah pakai simpateeeeeeeeeeeeeeeeee

Landry mengatakan...

gpp bro , sama murahnya kok, sesuaikan dengan kebutuhan aja
kalo suka nelpon ya pake simpati
kalo suka sms ya pake kartu as
:)
yg penting kan kualitas #1

Anonim mengatakan...

TELKOMSEL memang selalu jadi yang terdepan....

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

saya liat ada 1000 internet.. gimana tuh.. ?

Landry mengatakan...

maksudnya dengan rp.1000 kita bisa dapet 1mb internetan
paket lainnya bisa di beli dan di lihat melalui *100#
kalau kurang jelas bisa tanya 116 dari nomor telkomsel :)

Anonim mengatakan...

mahalnya minta ampunn
sms pending melulu

fitranita rica anggraeny mengatakan...

kalo sama opetator lain gy mana ?

Posting Komentar