Kamis, 09 Desember 2010

Internet cepat sepuasnya Rp.5000,-/hari mau ?

ada yang tau maksud judul di atas ? maaf kalau di setiap artikel, saya memberi judul yang agak aneh , kali ini saya akan berbagi ke temen temen pengalaman saya tentang internet, mungkin anggapan anda artikel ini sama dengan artikel saya yang berjudul Sekarang, internet begitu mudah dan murah yang saya post sekitar sebulan yg lalu , namun kali ini saya akan membagikan pengalaman saya tentang TARIF dan SPEED dari TelkomselFlash ...
gambar diatas merupakan Speed dari internet saya sekarang, bisa temen-temen lihat dalam gambar diatas , disana terdapat tulisan 12/9/2010 (tanggal 9 , bulan 12 ,2010) tanggal diatas sama dengan tanggal hari dimana posting ini di luncurkan , habis test langsung posting hehehe ,
speed internet saya menurut speedtest yang bisa temen lihat diatas adalah
download: 386kbps
upload     : 51kbps
(setingan speedtest : kilobits)
untuk mengetahui speed download tinggal dibagi 8 aja. .  hmmm males ya ngitungnya nih saya udah test lagi speednya dengan satuan kilobytes kok , bisa lihat speed download di bawah ini :

nah bisa kita lihat download speed ASLI(kilobytes) yang sudah dibagi 8 adalah 46,3kb/s dan upload 6,8kb/s

nah, kalau kita menggunakan operator lain sulid mendapatkan download speed 46kb/s kan ? padahal kita sudah bayar mahal untuk membayar tarif unlimited internet yang mahal dengan harapan mendapatkan koneksi internet cepat dan murah, diwarnet pun kita membayar 5000/2jam itupun sulid mendapatkan warnet yang speednya sampe segitu,
tetapi hanya dengan modal 5000rupiah saya bisa mendapatkan UNLIMITED !!!
Dengan menggunakan produk telkomsel prabayar(Simpati,kartuAS,perdanaFlash) untuk masalah tarif bisa dilihat dibawah:

nah, bisa kita lihat diatas paket 5000 atau harian batas maks 384kbps namun, setelah saya cek lagi di Speedtest.net , kecepatan yang saya peroleh melebihi tabel diatas yaitu 386kbps
aduh. . kalau operator lain gag bisa ampe segitu!.  . ayo adakah operator lain yang melebihi speed dan tarif secepat dan semurah Telkomsel flash ?
hanya ngrogoh kocek 5000, bisa internetan cepet dan sepuasnya seharian lagi..
caranya gmn ??



gini nih caranya :
  1. Melalui *363# (langsung dari ponsel/modem). Ketik *363# dan OK/Call dari ponsel/modem-mu, kemudian pilih menu no. 3 (Flash Unlimited)
  2. Melalui SMS ke 3636Pembelian satu kali, tidak otomatis diperpanjang (hanya berlaku untuk paket  Rp 50.000): 
    • Ketik SMS dgn format : UL<spasi>ON<spasi>harga paket
    • Contoh : UL ON 50000 atau UL ON 50 atau UL ON 50k
    Berlangganan (diperpanjang otomatis ketika masa aktif paket habis) : 
    • Ketik SMS dgn format : UL<spasi>REG<spasi>harga paket
    • Contoh : UL REG 100000 atau UL REG 100 atau UL REG 100k
  3. Melalui web Self Care T-Care.

untuk paket harian (5000) melalui *363# (langsung dari ponsel/modem) lalu pilih menu no.1(Unlimited Harian) lalu pilih no.1 lagi (Rp 5000 Flash Unlimited)

 nah kita sudah tau internet cepat dan murah pastinya!
untuk info lebih lengkap tentang TelkomselFlash kunjungi
 http://www.telkomsel.com/product/telkomsel-flash/661-Paket-Telkomsel-Flash.html

SEMOGA BERMANFAT UNTUK KITA SEMUA

0 komentar:

Posting Komentar