Minggu, 02 Januari 2011

Penguat Sinyal

Penguat sinyal 3g
Penguat Sinyal handphone 
jika kita berada di pedesaan , lalu kita membutuhkan sinyal yang penuh untuk internetan ( sebagai modem ) namun yang namanya pedesaan kan sinyalnya hanya 1-2bar saja , apalagi untuk SINYAL 3G iy kan ? lantas apa solusi yang kita lakukan untuk menguatkan sinyal HP dan mendapat sinyal 3g ?
solusinya sangat mudah , bisa untuk semua hp dan kita semua dapat melakukannya :) cara ini sebetulnya sudah cukup dikenal , tetapi saya belum mencobanya sendiri, pada saat saya berkunjung di Tulungagung jawa timur , saya sulit sekali mendapatkan sinyal 3g pada daerah itu lalu saya mencoba meletakan hp saya diatas tutup teko.  seperti kita lihat foto di samping adalah sebuah handphone yang diletakan diatas tutup teko , walaupun terlihat aneh, cara tersebut sangat ampuh untuk menguatkan sinyal hp kita.



Penguat Sinyal 3g

Selain meletakkan HP kita diatas tutup teko, kita juga bisa menggunakan peralatan dapur lainnya ( loh ) yang berbahan dasar stainlissteel seperti wajan , dan tutup teko , asal Hp kita bisa masuk di cekungan-nya , seperti parabola. untuk berhasil atau tidaknya saya sudah membuktikan sendiri , tiada salah nya untuk mencoba :)
Semoga bermanfaat untuk kita semua 

2 komentar:

Jubaida mengatakan...

Hi All....

i vole it's info cool!!!

Widhi - blog Do Follow mengatakan...

ane dah nyoba caranya agan tapi gak berhasil

Posting Komentar